Minggu, 21 Juli 2013

Ceritaku di Malam Minggu

By Intan Della di 12:54:00 PM
Haaaaiiiiii........ Good Evening Posetitel ? Jumpa lagi nih :)
Pada tarawih nggak malem ini ? Ya.... meskipun sunnah, tapi tetep diusahain buat tarawih ya... biar pahalanya nambah :D itung-itung buat bekal masa depan hehehe
Hari ini malam minggu ya ? waahhhh buat kalian yang punya pasangan, pada pergi kemana nih ?
Posetitel, kali ini aku mau berbagi cerita, baca ya.....
Sore tadi, aku maen ke kosnya temen ku, namanya Vindha. Tapi, aku biasa manggil Pinda atau Pin Pin, hahaha aneh ya ? apa jelek ? atau malah lucu ? yaaaa terserah kalian deh mau bilang apa,  bebas berpendapat kok disini :D Balik lagi ya.... Aku tadi itu sebenernya mau minta anterin dia buat nemenin ke Universitas Gajayana, tapi berhubung hujan, akhirnya nggak jadi deh. Kebetulan, waktu udah nunjukin pukul 15.30 WIB, artinya kan udah mendekati waktu berbuka puasa nih, kita jadi bingung buka puasa dimana. Vindha itu repot, mintanya makan yang belum pernah dicoba, tapi ga tau mau makan apa dan dimana tempatnya. Dan ujung-ujung nya, KFC lagi, soalnya dia udah pasrah mau makan dimana, nurut sama aku katanya hahahaha
Sekitar jam 5 kurang kita berangkat. Kita pikir, ntar nyampek sana sekitar jam 5 lebih sedikit lah. Eh ternyata jalannya macet. Ya mau gimana lagi, kembali pulang juga nggak mungkin. Pas nyampek sana, bedug mahgrib udah kedengeran. Lihat KFC, tempat duduk penuh, tengok Mc.D, penuh juga, masak iya mau ngemper ? Apa kata dunia ? wkwkwkwk. Karena nggak mau nunggu disana, kita mutusin buat sholat mahgrib dulu akhirnya. Berhubung kita sholat di deket tempat buat shopping, iseng-iseng aja deh buat liat-liat baju :) alias window shopping. Nggak papa deh, daripada nunggu nggak jelas di sana.
Sekitar 20 menit kemudian kita balik k KFC, soalnya kita laper banget, belum ngebatalin puasa juga. Apa yang terjadi ? tempatnya masih penuh juga, nggak ada tempat kosong. Ya ampun.... kita mikir, mau buka dimana ? Karena sebelahnya KFC itu Mc.D, kita coba deh buat kesana. Dan lagi-lagi, penuh juga. Kaki kita udah capek, perut laper, terpaksa nunggu diluar sebentar sampek ada tempat duduk buat kita. Alhamdulillah, 5 menit kemudian ada yang keluar juga, jadi kita bisa duduk yeeeeeeee senengnya :)
Waktu berangkat tadi, kita udah berencana buat tarawih di masjid Jami' Kota Malang, jadi setelah makan kita langsung go kesana. Kesan pertama masuk masjid itu, seneng, masjidnya rame, besar, bersih pula. Jadi seneng deh sholat disana. Tapi sayang, shofnya msh belum teratur buat yang putri, masih bolong-bolong. Nggak papa lah, bersama berjalannya waktu bisa diatur. Ini pertama kalinya aku dan Vindha sholat disana lhoooo.... semoga besok-besok bisa sholat disana lagi.
Pulangnya, kita mampir di Mc.D lagi nih Posetitel, Vindha kepingin ice cream katanya. Waktu antri, nggak sengaja aku ketemu sodaraku yang kebetulan juga kerja disana. Nggak disangka-sangka, kita dapet Mc.Flurry gratis looohhhh.... ehhhmmmm... ada yang mau nggak nih,? tapi sekarang udah habis hahaha. Kalo kalian mau beli sendiri ya..... hehehe
Perjalanan pulang, kita ketemu sama segerombolan anak perempuan. Kita berdua sih cuek aja ya, toh nggak kenal juga. Tapi posetitel, ada tingkah mereka yang menurut kita tu aneh. Masak tiap ada orang lewat, mereka lambaikan tangan sambil senyum-senyum sih,? itu pun nggak cuma cowok-cowok yang digituin, bapak-bapak pun juga. Ya ampun, apa nggak malu ya. Dan ternyata, mereka itu adik kelasku di sekolah. Mereka kayaknya juga nyadar kalo aku dan Vindha itu senior mereka, soalnya pas jalan ke kos, mereka radak salah tingkah gitu. Ada salah satu anak dari mereka yang MASIH SEMPET BUAT NYAPA KITA. Sumpah deh, ngliat tingkah mereka bikin kita berdua ngakak abis.
Malam minggu ini merupakan malam minggu yang sangat berkesan buat kita. Mulai dari telat buka puasa, trus tarawih di Masjid Jami', abis itu dapet Mc Flurry gratis, dan yang terakhir ketemu sama mereka.
Nah, ini ceritaku di Malam Minggu, apa cerita kalian ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

d' Vain Copyright © 2013 Design by Inde